04 Dec

5 Alasan Teratas Untuk Belajar Bahasa Italia

5 Alasan Teratas Untuk Belajar Bahasa Italia

Berkomitmen untuk belajar bahasa adalah keputusan yang sulit. Sementara pembelajaran bahasa adalah pengalaman yang membuka mata dan menyenangkan, itu juga berhasil. Memilih bahasa yang tepat penting untuk membantu Anda melewati hari-hari ketika Anda berjuang dengan konjugasi dan pengucapan kata kerja. Jika Anda masih memutuskan untuk memilih yang mana, lihat lima alasan utama kami untuk belajar bahasa Italia. Untuk yang mau kursus bisa daftar maxbet

Alasan 1: Anda Dapat Mulai Berbicara Pada Hari Pertama

Beberapa bahasa hanya lebih mudah dipelajari oleh penutur bahasa Inggris daripada yang lain, dan bahasa Italia memiliki beberapa keunggulan dalam hal ini. Sebagai penutur asli bahasa Inggris, akan ada banyak kata dalam bahasa Italia yang sudah tidak asing lagi bagi Anda. Sekitar 30 persen kata dalam bahasa Inggris berasal dari bahasa Latin, dan bahasa Italia tetap yang paling erat hubungannya dengan bahasa Latin. Ini, tentu saja, argumen yang dapat digunakan untuk bahasa Roman lainnya juga, tetapi bahasa Italia mengalahkannya karena pengucapannya yang mudah. Anda mungkin berjuang untuk memutar “r” dan meniru dengan sempurna musikalitas indah bahasa, tetapi Anda tidak akan kehilangan lidah Anda ke cadel Spanyol, dan Anda tidak perlu memecahkan misteri konsonan menghilang bahwa bahasa Prancis hadiah. Fonetik bahasa dapat dengan mudah dipahami dari kata-kata tertulis, yang merupakan keuntungan besar bagi pemula. Selain itu, tenses kata kerja Italia sesuai dengan sistem tense bahasa Inggris.

Alasan 2: Anda Akan Lebih Mampu Memahami Bahasa Anda Sendiri

Alasan 2 Anda Akan Lebih Mampu Memahami Bahasa Anda Sendiri
Ketika Anda belajar bahasa asing, Anda pasti belajar banyak tentang bahasa Anda sendiri. Ini benar terlepas dari bahasanya, tetapi bahasa Italia dan bahasa Roman lainnya membawa satu manfaat khusus: mereka mengajari Anda tentang sifat “daftar” dalam bahasa Inggris. Banyak kata yang digunakan bersama dalam bahasa Inggris dengan bahasa Italia terdengar agak…muluk-muluk, meskipun mereka relatif umum dalam bahasa Italia. Kata sifat yang indah seperti cospicuo (mencolok), tremendo (luar biasa), orrendo (menghebohkan), innocuo (tidak berbahaya), mellifluo (mellifluous), dan mendaci (mendacious) muncul di sana-sini, dan kemungkinan akan membumbui kosakata dan suplemen bahasa Inggris Anda Italia Anda. Anda akan melihat diri Anda menggambarkan akar bahasa Jerman dan Latin dari bahasa Inggris dan mendapatkan perintah register dan ekspresi diri yang lebih besar. Karena banyak kata-kata seperti itu sangat mirip dalam bahasa Roman lainnya, Italia juga menyiapkan Anda dengan sangat baik untuk memulainya begitu Anda sangat kecewa (puas) dengan level Anda.

Alasan 3: Anda Akan Lebih Memahami Apa yang Anda Makan

Jujur saja, salah satu alasan paling umum untuk belajar bahasa Italia adalah untuk menjelajahi makanannya. Untungnya, makanan Italia dan bahasa Italia berjalan beriringan. Di banyak negara Eropa, sebagian besar iklan dalam bahasa Inggris. Bahasa Inggris digunakan untuk menyampaikan gagasan modern dan keren dengan cara yang sama seperti penutur bahasa Inggris menggunakan bahasa Prancis untuk mempromosikan parfum sebagai hal yang berkelas dan bahasa Jerman untuk menghadirkan teknologi sebagai hal yang dapat diandalkan. Ketidakmampuan untuk memahami bahasa Inggris di negara-negara ini berkonotasi ketidakmampuan untuk memahami lingkungan terdekat Anda, dan hal yang sama berlaku bagi kami penutur bahasa Inggris di restoran Italia. Ini mungkin bukan masalah yang paling serius, untuk bersikap adil; Anda tahu apa yang akan Anda dapatkan jika memesan spaghetti bolognese. Tapi tahukah Anda bahwa arrabiata dari spaghetti arrabbiata secara harfiah berarti marah, dan bahwa primavera dari pasta primavera Anda berarti musim semi? Plus, saat Anda makan farfalle (pasta berbentuk pita), Anda sedang makan kupu-kupu. Hampir setiap kunjungan ke restoran Italia bisa menjadi kelas bahasa. Dalam waktu singkat Anda akan meminta satu panino, bukan satu panini (yang seperti meminta “satu sandwich”), dan dua cappuccini, bukan dua cappuccino.

Alasan 4: Anda Dapat Menjelajahi Bahasa Nonverbal

Komunikasi nonverbal penting bagi kita semua, terutama ketika ada ketidakkonsistenan antara sikap yang dikomunikasikan secara verbal dan postural. Kami anglophones sensitif terhadap perbedaan ini — pikirkan tentang nenek tangguh yang giginya bergemeletuk sementara dia dengan berani mengumumkan bahwa dia sangat hangat — tetapi kami tidak secara aktif menggunakan tubuh kami untuk berkomunikasi seperti yang dilakukan orang Italia. Bahasa Italia memiliki kamus yang benar-benar tak terucapkan. Mempelajari cara memberi isyarat seperti orang Italia sejati akan menjadi bagian penting dari mempelajari bahasa secara keseluruhan. Ini bisa menjadi proyek yang cukup baru untuk pelajar bahasa Inggris bahasa Italia, dan ini membuka pintu untuk alasan nomor 5.

Alasan 5: Anda Akan Menemukan Sisi Baru Diri Anda

Banyak pembelajar bahasa membuktikan memiliki kepribadian yang sedikit berbeda dalam bahasa yang berbeda. Intonasi, aksen, dan gerak tubuh yang berbeda terkait erat dengan bahasa. Sementara bahasa, katakanlah, Eropa utara, diilhami dengan sikap tabah dan pendiam, bahasa-bahasa Eropa selatan umumnya diasosiasikan dengan ekspresi diri yang ekstrem. Membiasakan diri dengan perbedaan budaya tersebut membutuhkan penyesuaian cara

Baca Juga Artikel Berikut Ini : 5 Lagu Italia Terbaik untuk Melatih Bahasa Italia Anda